Fitur Game Online AVA



Fitur Game AVA

 

AVA adalah beroktan tinggi MMOFPS yang menjerumuskan Anda ke tengah-tengah dunia yang sedang berperang. Side dengan Uni Eropa (UE) atau Neo-Federasi Rusia (NRF) dan mengangkat senjata di medan pertempuran perkotaan setan. Uji keterampilan Anda terhadap teman-teman Anda dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk keluar di atas! Simak apa AVA telah di toko:
Dapatkan Adrenalin Anda Pemompaan
Didukung oleh mesin Unreal3, AVA menawarkan immersive gameplay dengan grafis berkualitas HD. Mengasyikkan diri di medan perang memukau diberikan dan merasakan panasnya pertempuran secara rinci jernih. Tindakan realistis dan gerakan karakter membawa peperangan ke kehidupan seperti yang Anda berjuang untuk bertahan hidup di dunia sejarah alternatif kejam dari AVA.
Sesuatu untuk semua orang
Pikirkan Anda berada di atas permainan Anda? AVA menyediakan berbagai macam mode permainan di mana untuk membuktikannya. Jari memicu gatal? Mencoba tangan Anda di classic senjata-slinging mode seperti Pemusnahan atau Escape, dan memotong musuh Anda turun karena mereka datang dengan cara Anda. Guru pelatih? Cobalah salah satu mode lebih unik, seperti Escort, di mana Anda harus menjaga tangki dan mencegah kehancuran karena trundles ke wilayah musuh.
Go Angkatan Solo atau Combine
Mendominasi medan perang dan menghilangkan kompetisi di Player vs misi Player - atau, jika lebih kerja sama tim yang gaya Anda, menghubungkan dengan beberapa teman dan menyisir intens, obyektif berbasis Co-Op misi. Tantangan tak berujung menanti Anda!
Sesuaikan Soldier Anda
Prajurit yang tepat untuk situasi yang tepat: Pilih dari tiga kelas tentara dengan ciri-ciri yang berbeda dan spesialisasi untuk mencocokkan Anda bermain-gaya - kemudian mendapatkan tepi yang Anda butuhkan untuk menang dengan membuka keterampilan yang unik dan upgrade untuk tentara Anda.
Share this article :
 

Posting Komentar

Tolong komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada...
Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

www.ebitz-id.blogspot.com

 
Copyright © 2012-2013. GO-LINK│*Cafe Information™ - All Rights Reserved